OctaFX | OctaFX Forex Broker
Buka akun trading
Back

Imbal Hasil Treasury AS Naik Setelah Laporan Biden Mengajukan Stimulus $2 Triliun

Imbal hasil Treasury melonjak pada hari ini setelah ada laporan yang menyatakan bahwa Presiden AS terpilih Joe Biden sedang mempertimbangkan $ 2 triliun stimulus – lebih tinggi secara signifikan dari $ 1,3 triliun yang direkomendasikan oleh Senator Chuck Schumer.

Imbal hasil 10-tahun naik dari 1,076% menjadi 1,11%, menempatkan tawaran beli di bawah Dolar AS. Sementara itu, imbal hasil dua tahun naik dari 0,143% menjadi 0,157%. 

Obligasi jatuh, mendorong imbal hasil ke tertinggi multi-bulan pekan lalu setelah Goldman Sachs mengatakan Biden akan mengungkap rencana stimulus fiskal $ 750 miliar, termasuk sekitar $ 300 miliar dalam pemeriksaan stimulus kepada orang Amerika. 

Sementara Biden sekarang dilaporkan berencana untuk mengusulkan paket pengeluaran yang jauh lebih besar yaitu $ 2 triliun, itu masih kurang dari angka $ 3 triliun yang diungkapkan oleh Axios pekana lalu. 

Indeks Dolar Melonjak Karena Rencana Fiskal Biden Menggelembung Hingga $2 Triliun

Indeks Dolar, yang melacak nilai Greenback terhadap mata uang utama, meningkat di mana USD menarik penawaran beli terhadap mata uang utama, setelah ke
Baca selengkapnya Previous

Bea Cukai Tiongkok: Dibutuhkan Pemulihan Stabil Dalam Ekonomi Domestik Untuk Pertumbuhan Perdagangan

“Pemulihan yang stabil dalam ekonomi domestik memberi landasan untuk pertumbuhan perdagangan,” Liu Kuiwen, juru bicara Administrasi Umum Bea Cukai men
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat